Profile Tk Islam Tasya

MENGASUH DAN MENDIDIK
Karakater Putera Putri Anda

Pendidikan Merupakan Pilar tegaknya suatu bangsa, melalui Pendidikanah bangsa ini akan tegak mampu menjaga martaba. Dalam UU No. 20/2003 tentang sistem Pendidikan Nasional Pasal 3, disebutkan "Pendidikan Nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab"

VISI TK ISLAM TASYA 
"Menjadikan TK yang mampu mengembangkan potensi peserta didik yang berkarakter, unggul dalam kepribadian, kritis, kreatif dan mandiri sehingga manjadi TK yang terpercaya bagi semua Kalangan Masyarakat"


MISI TK ISLAM TASYA
1. Mengembangkan kurikulum yang sesuai dengan kondisi lingkungan dan kebutuhan pengembangan peserta didik.

2. Meningkatkan profesionalisme guru melalui in house training, diklat-diklat, kelompok Kerja Guru, Pendidikan dan sejenisnya.

3. Meningkatkan kepribadian guru peserta didik melalui kegiatan pengajian rutin dan kegiatan keagaman lainnya.

4. Mengembangkan pembelajaran aktif, inovatif, kreatif, efektif dan menyenangkan (PAIKEM) 

5. Melengkapi kebutuhan alat peraga/media pembelajaran.

6. Memberi ruang seluas luasnya bagi peserta didik yang berkampuan terbatas (Dhuafa dan Yatim Piatu) di awal tahun pembelajaran di lingkungan sekolah.


TUJUAN TK ISLAM TASYA 
1. Peserta didik dapat menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua

2. Peserta didik memiliki dasar-dasar pengetahuan, kemampuan dan keterampilan untuk melanjutkan pendidikan Sekolah Dasar.

3. Peserta didik yang berkarakter memiliki kepribadian yang mandiri, disiplin, jujur, cerdas dan amanah.

4. Peserta didik memiliki dasar-dasar pengetahuan, kemampuan dan keterampilan agamanya (Islam) sebagal bekal dalam kehidupanya. 

5. Peserta didik memiliki akhlas yang baik kepada teman, saudara, orang tua dan guru serta lingkungan sekitarnya. 

6. Peserta didik mampu menjadi anak yang peduli terhadap sesamanya seperti kaum dhuafa dan yatim piatu serta lingkungan alam sekitarnya. 


TAMAN PENGASUHAN ANAK / DAYCARE CAHAYA QURAN & TK ISLAM TASYA berdiri sejak tahun 2004 dengan Ijin Operasional TK  Nomor : 241.1/60, membuka Penitipan Anak usia minimal 3 (tiga) Tahun untuk di didik bersama kami menjadikan Putera Putri anda mempunyai Karakter sesuai dengan Visi TK Islam Tasya.

Untuk Informasi bisa menghubungi 
Sdri. Asih | Zaitun RM
Telp. : 021-8792 2968 (office)
Hp. : 0813 8395 3785 | 0857 1708 7071
Pin BBM 7540F1D4

#Day Care Cibinong Day Care Karadenan Day Care Bogor